Sunday, May 8, 2011

BᾸD FRIZZῨ HAIR

Tiba-tiba aja aku merasa 'something wrong' about my hair!!!
Huuuhffft....ternyata rambutku terasa sangat kering :(
Mungkin gara-gara colouringkah?? atau blow dry?? atau.....kurang perawatan???
Aku belum menemukan 'kambing hitam' nya hehehe...

Kemaren sore aku langsung menuju SELMA di Jl Pandanaran
Ber-ide membeli hairmask yang menurutku 'Obat' dari penyakit rambutku
Dan taraaa.... aku mendapatkan product ini : 
BIOTOUCH extra rich self warming mask by WELLA

















Tanpa babibu aku langsung ke kasir dan booooooo....ternyata cukup mahal juga :(
Hiks hiks IDR 176.000 untuk benda sekecil ini (isinya cuman 150ml)
Alasan penjualnya sich ....made in Germany ^o^



My Review :
1. Pertama aku tuang ke telapak tanganku hhhmmmm...amazing !!! Beneran 'selfwarming'
2. Nggak perlu nunggu lama (seperti hairmask di salon) cukup 30' detik, udah boleh dibilas
   ck....ck....ck....cepatnya !!!
3. Setelah dibilas, hasilnya cukup memuaskan ...paling nggak aku merasa worth it
   Aku merasa my hair 'bervitamin' aja hahaha....sugestikah???
4. Benda kecil ini keliatannya bisa dipake sekitar 20x.....dengan alasan ini aku merasa    
   jauh lebih mahal kalo kita harus hairmask ke salon sebanyak 20x haahaahaa.....
5. Untuk membelinya lagi lain waktu ???? ...........mungkin TIDAK dech :)

No comments:

Post a Comment